Senin, 23 Januari 2017

Sriwijaya FC {Laskar Jakabaring}

Laskar Jakabaring

Laskar Wong Kito Boyongan ke Wisma Atlet di Jakabaring
SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setelah hampir sepuluh tahun lebih pasukan Sriwijaya FC (SFC) menempati Wisma Mess Pertiwi Jl Bay Salim Batubara Sekip Pangkal, namun tahun 2016 ini para penggawa SFC harus pindah ke Wisma Atlet di Jakabaring Sport City (JSC).
Namun banyak cerita dan kenangan manis ditempat yang disebut rumah tersebut bagi Laskar Wong Kito.
Kepindahan skuad SFC tersebut dikarenakan Mess Pertiwi rencananya akan dibangun hotel menjelang perhelatan Asian Games tahun 2018.
"Home base SFC memang direncanakan akan pindah ke Wisma Atlet, karena disana (Wisma Pertiwi) akan dibangun hotel untuk keperluan Asian Games mendatang," ujar Manejer SFC, Nasrun Umar ketika dimintai konfirmai, Rabu (6/1/2016)
Sementara itu, Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris membenarkan kepindahan pasukan tempur tim kebanggan masyarakat Sumsel ini ke Wisma Atlet blok C komplek JSC. Ia menambahkan, pihaknya akan menggunakan 22 kamar disana.
"Kamar yang akan kita gunakan nanti sebanyak 22 kamar, mulai tanggal 10 Januari nanti, mereka sudah tidak menghuni Mess lagi," ucap pria berkacamata ini.
Haris panggilan akrabnya menambahkan, jika pemain akan segera berkumpul di Palembang, guna menjalani sesi latihan perdana mempersiapkan diri tampil diajang turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur bulan Februari mendatang.
"Semua pemain sudah kita kirimkan surat pemanggilan untuk segera berkumpul di Palembang, paling lambat 13 Januari. Jika mereka tidak datang, mereka dianggap mengundurkan diri dari daftar pemain SFC," pungkasnya. Sumber : http://palembang.tribunnews.com/2016/01/07/laskar-wong-kito-boyongan-ke-wisma-atlet-di-jakabaring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar