Selasa, 24 Januari 2017

PPSM Sakti Magelang {Macan Tidar}

Macan Tidar

Macan Tidar siap terkam Persewon
PPSM
A+ A-
Sindonews.com - PPSM Magelang mengusung target kemenangan dalam laga perdana Divisi Utama PT LPIS kontra Persewon Wondama di Stadion Pandan Arang Boyalali, Minggu (14/4/2013).

Meski bermain di luar kandang, tim berjuluk Macan Tidar ini optimis bisa membawa pulang poin penuh.Manajer PPSM Magelang Kardiono mengatakan pertandingan perdana sangat menentukan meski dijalani di kandang lawan, bukan menjadi hambatan untuk memetik kemenangan.

"Kemenangan perdana sangat menentukan langkah PPSM ke depan, karena akan memompa motivasi para pemain. Pertandingan perdana ini justru seperti bermain di final," katanya, Sabtu (13/4/2013).

Untuk itu, kata dia, para pemainnya diminta bisa menguasai diri di lapangan agar tidak terpancing emosi lawan. Bisa mengendalikan emosi maka bisa mengendalikan permainan. "Kami juga meminta agar pemain bisa bermain lepas tanpa beban," pintnya.

Menghadapi Divisi Utama LPIS, tim kebanggaan publik Magelang ini mendaftarkan 23 orang pemain ke operator liga. Mayoritas merupakan pemain muda, namun bukan berarti mudah dikalahkan lawan.

"Pemain muda memang masih minim jam terbangnya, tapi kami menyiapkan tim ini sejak Februari lalu. Tim pelatih sudah menempa mereka dalam latihan dan berbagai laga uji coba. Kami optimistis bisa meraih kemenangan di kandang lawan," tegasnya.

Pelatih PPSM Edi Prayitno, mengatakan dilihat dari grafik latihan tim besutannya sudah pada puncak performanya. Secara prinsip anak asuhnya siap tempur. "Anak-anak sudah siap menjalani laga perdana. Kami juga optimistis bisa meraih poin meski bermain di luar kandang,' ungkapnya.

Dia menambahkan, menghadapi Persewon bakal mengusung formasi 3-5-2. ini depan dipercayakan kepada duet Rengga dan Elit. Lini tengah diisi Bangun Permana, Manda Cingi, Hendrix yang bertindak sebagai pengatur ritme serangan ditopang dua wing back Rezza dan Toifatul Wakid.

Barisan pertahahan dimotori Sardi, Ilham dan Setyo Wibowo.PPSM praktis tidak bisa menurunkan kiper utama Dika Bayangkara di laga perdana tersebut. Pasalnya kiper timnas U-23 ini sedang menjalani Pusat Pendidikan Pom AD di Bandung.

 "Kami belum menentukan siapa yang akan menjadi penjaga gawang utama dalam pertandingan nanti," akunya. Sumber :http://soccer.sindonews.com/read/737755/58/macan-tidar-siap-terkam-persewon-1365859141

Tidak ada komentar:

Posting Komentar