Senin, 23 Januari 2017

Persikabo Bogor { Laskar Pajajaran}

  Laskar Pajajaran 

Persikabo 2015
Persikabo Bogor menatap kompetisi Divisi Utama 2015 dengan amunisi yang sangat berbeda dengan musim lalu. Komposisi pemain Persikabo kini tidak lagi memiliki nama tenar seperti musim lalu semacam Aldo Baretto, Budi Sudarsono, Aliyudin, hingga mantan pelatih Sriwijaya FC di rekrut. Kini armada tempur Persikabo 90 persen dihuni para pemain local Bogor.

Penggunaan pemain local sendiri sesuai dengan misi yang di usung dengan Managemen, ungkap Pelatih Persikabo, John Arwandi. “Bogor memiliki banyak potensi. Persikabo harus jadi wadah untuk potensi-potensi itu,” kata John.

“Pada awalnya ada sekitar 200 pemain dari Bogor datang ikut seleksi. Dari seleksi kami peroleh 30 pemain, hingga sekarang. Nanti akan ciutkan lagi jadi 24 pemain jelang kompetisi. Dari 30 pemain yang ada, rata-rata pemainnya berusia di bawah 22 tahun. Bahkan ada lima pemain yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA ,” ujar John.

Rezky Ikhwan dkk. tidak dikontrak dengan durasi per musim oleh Managemen melainkan dua hingga empat tahun. ” Mungkin musim ini mereka tidak banyak bicara, tetapi kami yakin mereka bisa berkembang dan jadi tulang punggung Persikabo di masa mendatang. Karena merekalah pondasi Persikabo yang akan dating.” Ujar Jhon.

Karena banyak dari pemain yang menghuni skuatnya itu belum memiliki pengalaman bertanding di level professional "Kami harus realistis dengan target bertahan di Divisi Utama 2015 ini," ujar Jhon. Sumber : http://asepsukmawan.blogspot.co.id/2015/03/tatap-du-laskar-pajajaran-andalkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar